Rabu, 08 Desember 2010

Kesan-kesan selama menggunakan perangkat lunak

Kesan-kesan selama menggunakan perangkat lunak


            Kesan2 saya selama menggunakan perangkat lunak yang selama ini saya pelajari itu cukup membingungkan karena saya sangat tidak mengenal perangkat - perangkat lunak yang di pelajari di dalam ruang kelas. Tetapi sekarang begitu mudah cara mengetahuinya dengan cara mencari saja di Google atau di yahoo.

            Seperti perangkat lunak dalam sistem operasi yaitu linux, ms office, windows DLL saya tidak mengerti cara bekerja sistem tersebut karena setiap sistem berbeda2 cara pengoprasiannya dan pasti ada kekurangan dan kelebihannya.

             Kesan kesan saya selama menjadi murid dari Pa Ade, pa ade itu cukup baik dalam mengajar walupun saya pusing ap yang beliau ajarkan tapi saya terhibur karena beliau sering membuat murid - muridnya tertawa seperti ketika kita sedang tidak mengerti ap yang dia ajarkan.

             Saya hanya menyarankan agar pada semester dua nanti sistem mengajarnya lebih di tingkatkan lagi seperti dalam menjelaskan tidak terburu - buru dan tidak mengeluarkan istilah - istilah yang tidak di mengerti oleh siswa. Kalau pun ada istilah tersebut tolong di jelaskan dulu sebelum di lanjutkan menerangkan materinya.

             Terimakasih demikianlah kesan kesan dari saya selama mempelajari dan menggunakan perangkat lunak dalam semester satu dan mohon kerjasamanya pada pa Ade dalam semester dua dalam sistem mengajarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar